Vol. 5 No. 2 (2023): Maret 2023

					View Vol. 5 No. 2 (2023): Maret 2023
Published: 2023-04-11

Articles

  • Strategi Konten TikTok @jpradarsemarang dalam Meningkatkan Engagement

    Desya Altifah Salma, Choirul Ulil Albab
    163-166
  • Strategi Komunikasi Politik Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyumas Meningkatkan Peran Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Umum Tahun 2024

    Alfian Muhazir, Adita Miranti, Kania Sayidatina
    176-189
  • Daur Ulang Konten Menyelamatkan Bisnis Televisi (Studi Kasus Program ‘Like It’ NET.)

    Dian Sukmawati, Tri Alida Apriliana
    190-204
  • Family Communication As a Medium For Delivering Moral Messages In Just Mom Film

    Ryan Habil Utama, Vani Dias Adiprabowo, Wahyuni Lestari, Fajar Dwi Putra Dwipa
    304-319
  • Islamofobia dan Konstruksi Media Massa (Analisis Semiotika Sosial M.A.K Halliday pada Pemberitaan Media Massa Barat Mengeni Qatar sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2022)

    Hafizh Faikar Agung Ramadhan
    205-215
  • Manajemen Produksi Tayangan Televisi “Talkcation” RBTV Jogja pada Periode Magang MBKM Tahun 2022

    Rivga Agusta, Satya Putra Ariyanto
    216-231
  • Dinamika Ekspresi Religius Subkultur: Sebuah Perlawan Terhadap Normativitas Beragama di Media Sosial

    Hilda Rahmah, Hanry Harlen Tapotubun
    232-243
  • Penerapan Bauran Komunikasi Pemasaran pada Wisata Religi (Studi Kasus Wisata Religi Mlangi)

    Riski Damastuti, Komang Aji Ihza Mahendra
    244-252
  • Komunikasi Pemasaran Studio Lunanuova dalam Membangun Brand Awareness

    Sheila Lestari Giza Pudrianisa, Mohammad Ali Topan
    253-260
  • Gangguan Komunikasi pada Mahasiswa Pecandu Game Online Mobile Legend

    Ahmad Khairul Nuzuli Nuzuli, Mike Surya Ningsih, Piyoni Budia Astri , M Fazli, Nabila Rezki Palenza , Ahmad Gazali
    261-271
  • Analisis Praktik Citizen Journalism pada Akun Twitter Merapi Uncover dalam Menerapkan Kode Etik Jurnalistik

    Dwi Pela Agustina, Lugas Jatmiko Adi
    272-287
  • Perilaku Komunikasi pada Masyarakat Cyberspace (Netnografi Meme Rage Comic di Situs 1cak.com)

    Adriansyah Muftitama
    288-303
  • Inferioritas Perempuan dalam Film Perempuan Tanah Jahanam (Analisis Wacana Kritis Sara Mills)

    Aulia Fitri Ramadhani, Vani Dias Adiprabowo
    320-336
  • Analisis Wacana Sara Mills dalam Film Serendipity

    Erfina Nurussaadah, Radhi Abimanyu Yudhawirawan
    337-346
  • Strategi Komunikasi Garda Pangan dalam Menarik Minat Masyarakat Menjadi Relawan Pangan

    Hilza Yudistira, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana , Mohammad Insan Romadhan
    347-354